Perawatan Alternatif Untuk Diabetes – Cara Mengurangi Gula Darah & Mengobati Diabetes Tanpa Obat

Perawatan alternatif untuk diabetes mengandung banyak elemen. Diabetes mengacu pada penyakit poligenik dan dengan demikian, dalam keadaan ini tubuh tidak dapat memproduksi insulin yang cukup. Dengan demikian, glukosa tetap berada dalam darah itu sendiri dan gagal bergerak ke dalam sel. Ketika diabetes menemani seseorang sepanjang hidupnya, menjadi perlu untuk minum obat yang efektif.

Pilihan alternatif untuk mengobati penyakit bisu ini mengacu pada yang tidak dikategorikan dalam praktik medis Barat. Faktanya, terapi alternatif dapat mencakup berbagai hal seperti diet bergizi, olahraga, yoga, aromaterapi, obat herbal, citra terpandu dll. Ketika opsi alternatif tersedia, maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Bahkan, terapi alternatif dapat mengobati diabetes dengan cara yang lebih efisien. Lihat saja:

* Vanadium adalah sumber tanaman dan telah terbukti sangat efektif dalam mengobati diabetes. Bahkan, itu membantu pasien diabetes untuk meningkatkan sensitivitasnya terhadap insulin.

* Dipercaya bahwa terapi Chromium dapat membantu seseorang untuk mengendalikan diabetesnya dengan sangat cepat dan mantap.

* Terapi magnesium membantu meningkatkan kadar glukosa dan mencegah komplikasi lebih lanjut.

Pengobatan alternatif untuk diabetes termasuk obat penurun berat badan juga. Ini terutama karena penyakit ini dan penambahan berat badan terjadi secara langsung berbanding lurus. Dengan demikian, terapi yang membantu pasien diabetes untuk menurunkan berat badan meliputi:

* Kitosan

* Pyruvte

* Momordica charanta

* Camsogia Garnica

* Asam aristolochic

* Chromium

* Sauropus androgynus

Selain itu, obat-obatan tanaman juga bekerja secara efektif untuk mengurangi gula darah. Ada beberapa tanaman populer yang digunakan untuk pengobatan alternatif untuk diabetes adalah:

* Pterocarpus Marsupium: Ekstrak alkohol kasar dan epicatechin dari Pterocarpus marsupium secara efisien dapat menghasilkan sel beta pankreas.

* Gymnema Sylvestre: Gymnema dapat meningkatkan potensi insulin untuk mengurangi kadar gula darah.

* Bawang putih dan Bawang: Bawang putih dan bawang merah dapat menurunkan kadar gula darah dan bahkan digunakan untuk efek kardiovaskular yang bermanfaat.

Kesehatan

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*